Epy Kusnandar Prokes Saat ke Bandung

Epy Kusnandar Prokes Saat ke Bandung

Epy Kusnandar Prokes Saat ke Bandung

Epy Kusnandar Prokes Saat ke Bandung

Pemberlakuan larangan berpergian tanpa prosedur surat kesehatan terjadi banyak tempat. Belakangan ada salah satu artis yang jadi sorotan terkait hal itu. Epy Kusnandar Prokes Saat ke Bandung menjadi sorotan pada media sosial usai viral rekaman saat pihak berwajib periksa saat ke Bandung dari Jakarta.

Dalam video yang beredar, bintang Preman Pensiun itu tengah menjalani pemeriksaan protokol kesehatan. Berbagai komentar lantas muncul menanggapi beredarnya rekaman video pemeriksaan kepada sang aktor tersebut.

Lewat Instagram miliknya, sang istri, Karina Ranau, memberi tanggapan pada pendapat Epy tak akan bermasalah. Maka pagi-pagi sudah rame liat vidio Epy Kusnandar dalam suasana pemeriksaan protokol kesehatan.

Banyak sekali hujatan ah artis mah lewat, bahwa punya kekuatan, punya magnet, lolos, orang orang kecil merasa tidak adil, kalo artis aman aman aja, lolos, pemikiran itu salah. Jangan menggiring opini yang negatif,” tulis Karina Ranau dalam postingannya.

Perjalanan Preman Kang Mus Saat Ke Bandung

  • Menambahkan Karina, senyum yang perlihatkan oleh sang suami saat menjalani pemeriksaan bukan tanda bahagia dirinya diloloskan oleh pihak berwajib, meski tak lengkap izin surat kesehatan yang ia miliki.
  • Jika ada kesan foto atau senyuman atau suasana tertwa, keramahan, yah itu sudah sewajarnya berusaha untuk low profile kepada siapapun, sebagai warga negara yang baik dan menghormati aturan, tetap prosedur itu diutamakan,” imbuh Karina Ranau.
  • Maka sang suami tetap tak bolehkan melanjutkan perjalanan, meski ia sudah berbekal surat dinas. Mau tak mau Epy Kusnandar harus melengkapi kelengkapan syarat yang ia miliki dan kembali ke Jakarta.
  • Pada foto ini kejadian perjalanan menuju Bandung, sudah ada surat dinas, tapi memang ada yang kurang, yah pihak berwajib gak pandang bulu siapapun itu yah harus dilengkapi dahulu dan akhirnya diminta putar balik ke Jakarta sampai surat surat dinyatakan lengkap,” urai Karina.
  • Kejadian ini dijelaskan istri Epy Kusnandar itu sudah lama. Karina menyematkan tanggal kejadian Epy Kusnandar harus diputar balik karena ada beberapa yang kurang lengkap.
Comments are closed.